Sukses

Buktikan Bisa Nyanyi, Prilly Latuconsina Gelar Konser

Meski menggelar mini konser, namun Prilly Latuconsina mempersiapkannya dengan sangat serius,

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dikenal sebagai seorang aktris, Prilly Latuconsina juga memiliki bakat di dunia tarik suara. Terbukti, ia telah merilis sebuah album studio, Maret 2016 kemarin.

Ingin serius menekuni dunia tarik suara, Prilly Latuconsina akan menggelar konser donasi bertajuk "Mini Konser Prilly Latuconsina" pada Desember mendatang di Oso Sport, Bekasi, Jawa Barat.

Prilly Latuconsina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Ini pembuktian aku juga serius di bidang nyanyi. Orang mikir tiket (konser) dijual yang penting laku. Tapi aku ngeluarin satu album karena aku mau berkarya di bidang musik," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

"Aku pengin orang-orang tahu bahwa aku juga betulan bisa nyanyi. Aku bisa nyanyi live, jadi bukan karena aku sudah terkenal jadi artis terus mau nyanyi juga," sambung bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Mini konser ini juga telah diidamkan bintang film Surat Untukmu itu selama kurang lebih setahun lamanya. Karena itu, begitu kesempatan telah diraih, Prilly Latuconsina sangat antusias dan mempersiapkan semuanya dengan matang.

Artis sinetron Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Persiapan mini konser ini sudah lama banget karena perlu waktu lama baju, konsep, menentukan lagu yang dinyanyikan dan tata panggung. Walaupun ini mini konser bukan konser yang besar maunya perfect, orang yang beli tiket enggak sekadar lihat nyanyi saja, tapi juga tatanan panggung yang bagus," ujar Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.