Sukses

Anak Didik Zaskia Gothik Berkurang di Bintang Pantura 3

Liputan6.com, Jakarta  

Tekanan semakin terasa di Bintang Pantura 3 Indosiar. Persaingan untuk menjadi yang terbaik pun semakin sulit, karena kini tersisa peserta-peserta berbakat yang tampil dengan sempurna dan mendapatkan pujian dari para mentor.

Bintang Pantura 3

Selasa (410/2016) malam, kembali digelar Panggung 36 Besar. Kali ini adalah kesempatan untuk para peserta dari Grup 4 untuk menarik perhatian para mentor. Dua peserta yang tampil lagi-lagi harus rela turun panggung.

Hasil dari Grup 4, Deri (Cirebon), anak didik Zaskia Gothik-Jenita Janet, harus berada di bottom three bersama Azizah (Gowa), anak didik Didi Kempot, dan Tresna (Garut), anak didik Dewi Perssik.

Ketiganya pun harus melalui sistem vote untuk bisa lolos ke Babak 24 Besar. Setelah keempat mentor memberikan nilai, ternyata didapat hasil Deri dan Tresna yang harus turun panggung di Babak 36 Besar Grup 4 tadi malam.

Tersingkirnya Deri membuat mentor Zaskia-Jenita kembali harus kehilangan anak didiknya. Setelah 4 grup tampil, tim Zaskia-Jenita sudah kehilangan 3 anak didik. Kini hanya tersisa 6 anak didik. Sementara, Inul Daratista menjadi mentor yang memiliki sisa anak didik terbanyak. Baru 1 orang saja di tim Inul yang turun panggung.

Panggung 36 Besar akan kembali melanjutkan pertarungan dengan menampilkan para peserta dari Grup 5. Ada dua mentor yang mengirim 2 anak didiknya. Zaskia-Jenita mengutus Yuni (Pontianak) dan Selvi (Jakarta). Dan Dewi Perssik dengan Cevi (Cianjur)-Ari (Kutai Kertanegara).

Azizah (Gowa), anak didik Didi Kempot

Jangan lupa, terus saksikan Panggung 36 Besar Grup 4 Bintang Pantura 3 yang akan ditayangkan langsung dari Studio 5 Indosiar pada Rabu (5/10/2016) atau malam ini, mulai pukul 19.30 WIB.