Sukses

Teuku Rassya Kuliah di London, Prilly Latuconsina Galau

Rassya harus meninggalkan orang-orang tercintanya di Tanah Air, seperti orangtua, keluarga dan sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Tamara Bleszynski, Teuku Rassya tengah melanjutkan pendidikannya ke London, Inggris. Dengan begitu, tentu saja Rassya harus meninggalkan orang-orang tercintanya di Tanah Air, seperti orangtua, keluarga dan sahabat.

Otomatis, aktor berusia 17 tahun itu juga pergi meninggalkan Prilly Latuconsina, yang belakangan ini disebut-sebut sebagai teman spesial Teuku Rassya. Lalu, apakah Prilly Latuconsina merasa kehilangan ditinggal jauh Teuku Rassya?

Teuku Rasya [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Merasa kehilangan, ya namanya orang terdekat kita lagi ke luar pasti ngerasa kehilangan. Karena biasanya kan jalan gitu ramai-ramai sama dia juga, terus tiba-tiba dia di London kan, ya enggak apa-apa, namanya juga kuliah gitu," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

Ditinggal orang terdekat untuk pergi meneruskan pendidikan ke luar negeri juga bukan pengalaman pertama bagi Prilly Latuconsina. Meski sedih, ia sudah mulai terbiasa.

Keakraban Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Source: Instagram)

"Jadi aku kayak yang sendirian di sini. Teman-teman aku, sahabat-sahabat ada yang sekolah di Jepang, Malaysia, terus Rassya di London. Jadi kayak sendirian banget ya di sini," ia menceritakan.

Untuk melepas rindu dengan Teuku Rassya, tak jarang Prilly Latuconsina memanfaatkan media online untuk bertatap muka. "Komunikasi mah sekarang sudah gampang, kalau misalnya mau berhubungan ya tinggal face time, chat sekarang enggak terlalu susah," Prilly Latuconsina mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.