Sukses

Jennifer Garner Akui Berkencan dengan Brad Pitt

Liputan6.com, Los Angeles - Siapa yang tak tertarik dengan pesona yang dimiliki oleh Brad Pitt? Hampir semua wanita di dunia ingin berada di samping pemain film Fury ini. Pesona yang dimiliki oleh Brad Pitt pun dirasakan oleh Jennifer Garner.

Bahkan, Jennifer Garner mengungkapkan dirinya dan Brad Pitt telah berkencan. "Brad Pitt dan aku sedang berkencan," tutur Jennifer Garner di dalam sebuah interview, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (5/10/2016). Saat itu, istri Ben Affleck ini ditanya tentang kehidupan asmaranya saat ini.

Jennifer garner menceritakan betapa susah payahnya ia menggunakan gaun hitam di Red Carpet Oscar.

Kemudian, Jennifer Garner kembali ditanya mengenai keseriusan atas pernyataan dirinya tadi. "Kamu benar mengencani Brad Pitt?" Tanya salah satu wartawan. Sambil tertawa, Jennifer Garner menjawab, "ya."

Walaupun yang dikatakan oleh Jennifer Garner hanyalah candaan, tetap saja hal ini sedikit aneh mengingat hubungan pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie sedang diambang kehancuran.

Ini adalah kedua kalinya komentar Jennifer Garner terhadap hubungan pernikahan Brad Pitt. Sebelumnya, pemain film Dallas Buyers Club ini pernah mengomentari perceraian Jennifer Aniston dan Brad Pitt.

Pasangan seleb Angelina Jolie dan Brad Pitt menghadiri pemutaran perdana film 'Salt' di dHollywood, California, 19 Juli 2010. Sebelumnya, Brad Pitt dan Jolie bertemu ketika membintangi film Mr & Mrs. Smith pada 2003 silam. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)

"Ketika Jennifer Aniston dan Brad Pitt berpisah, aku sempat berpikir mungkin saja mereka akan bersatu kembali," tutur Jennifer Garner kepada Vanity Fair beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, perceraian Brad pitt dan Angelina Jolie rupanya membawa dampak baik bagi rumah tangga dirinya. Menurut kabar, Jennifer Garner dan Ben Affleck memutuskan untuk menunda perceraiannya karena tidak ingin menghancurkan karir dan anak-anaknya.