Sukses

Insiden Perampokan, Karl Lagerfeld Salahkan Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata tak semua teman dekat memberi dukungan kepada Kim Kardashian soal insiden perampokan. Salah satunya creative director rumah mode Chanel, Karl Lagerfeld, yang menyalahkan Kim atas insiden tersebut. Bicara dengan Reuters, pentolan dunia fashion itu mengungkapkan kekesalannya kepada istri Kanye West. Menurut Karl, keteledoran Kim-lah yang menyebabkan itu semua.

Karl Lagerfeld & Kim Kardashian (Foto: yahoo.com)

Dilansir dari Aceshowbiz, pria 83 tahun itu menyebut penyebab insiden di Paris tersebut karena Kim kerap mengumbar hartanya di media sosial dan malah membiarkan dirinya tanpa penjagaan pada malam ia dirampok.

"Itu sesuatu yang sangat buruk tentang apa yang terjadi di Paris, tetapi saya tidak habis pikir kenapa ia berada di hotel tanpa penjagaan. Jika kamu seterkenal itu dan memamerkan semua perhiasanmu ke internet, seharusnya kamu pergi ke hotel di mana tidak ada seorang pun yang bisa mendekati kamarmu," ujar Karl Lagerfeld.

Karl Lagerfeld. (foto: huffingtonpost)

Ia lalu menambahkan "Kamu tidak bisa menunjukkan kekayaanmu lalu malah kaget ketika beberapa orang ingin kamu berbagi."

Namun komentar itu kabarnya tidak memengaruhi hubungan pertemanan Kim dan Karl. Perancang busana gaek itu malah sempat memasang foto dengan memegang kertas bertuliskan "Dear Kim. Kami semua bersamamu."

Sementara itu, belum lama ini mantan bodyguard Kim Kardashian, Steve Stanulis, menyebut insiden yang menimpa mantan bosnya itu adalah karma. Menurutnya mereka pantas mendapatkannya karena tidak menghargai pentingnya keamanan.