Sukses

Cedera, Onew Tak Ikut Menari di Videoklip Terbaru SHINee

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar SHINee tentunya saat ini tengah bersuka cita. Usai penantian yang cukup panjang, SHINee kembali dengan karya terbaru mereka bertajuk "1 of 1".

Setelah sebelumnya hanya merilis foto-foto dan teaser lagu, pada Selasa (4/10/2016) kemarin, SHINee resmi mengeluarkan videoklip utuh "1 of 1". Video tersebut diunggah di akun YouTube milik SM Entertainment.

 SHINee comeback dengan

Namun, ada yang menarik pandangan penggemar dari musik video "1 of 1" tersebut. Sang leader, Onew, tampak tidak ikut menari bersama keempat rekannya.

Di salah satu adegan hanya menampilkan Jonghyun, Minho, Taemin dan Key. Sementara Onew memiliki bagian sendiri tanpa gerakan dance.

Dalam videoklip "1 of 1" ini, Onew terlihat lebih banyak menyanyi dalam keadaan duduk. Bahkan ketika kelima personel SHINee berada dalam satu tempat, Onew duduk di tengah sambil ikut bernyanyi dan minim gerakan.

SHINee comeback dengan

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Onew baru saja mengalami cedera di pergelangan kakinya saat konser SHINee awal September lalu. Alhasil, penyanyi 27 tahun itu terpaksa absen di beberapa bagian videoklip.

Meski begitu, secara keseluruhan videoklip "1 of 1" ini mendapat acungan jempol dari para penggemar. Mereka memuji SHINee yang selalu bisa mengusung konsep unik di setiap comeback.

 SHINee siap comeback dengan '1 of 1' [foto: Line]

"Kalian tahu apa yang aku suka dari video ini, mereka sebenarnya ingin memberitahu kita bahwa mereka itu unik dan tidak ada yang bisa berkata sebaliknya, itu sebabnya ada banyak gadis unik di video ini. Ya Tuhan, aku mencintai SHINee.." kata seorang netizen.(Eka/Des)