Sukses

Kim Kardashian Dirampok, Kanye West Jadi Merasa Tak Berguna

Liputan6.com, New York Senin (3/10/2016) dinihari waktu Paris, Kim Kardashian tertimpa musibah. Wanita 35 tahun itu ditodong senjata api dan dirampok di kamar hotelnya. Saat itu, ibu dua anak ini sedang sendiri.

Kejadian yang menimpanya itu membuat Kim Kardashian sangat shock dan terpukul. Seperti dikutip dari People, Rabu (5/10/2016), istri Kanye West tidak mau menyalahkan orang lain atas peristiwa mengerikan yang menimpanya itu.

Kim Kardashian selalu mengenakan cincin pertunangannya itu kemana-mana.

"Kim sedang shock dan menyalahkan dirinya sendiri. Dia memarahi dirinya karena terlalu sering memamerkan cincinnya itu di Snapchat. Musibah ini membuat Kim mempertanyakan segalanya, seperti bagaimana dia berpakaian, apa yang dia lakukan," ujar seorang teman dekat keluarga Kardashian kepada People.

Walaupun cincin yang jadi incaran para perampok itu adalah pemberian sang suami, Kanye West, bintang Keeping Up with the Kardashians itu tidak ingin suaminya memberinya cincin baru.

"Kanye ingin memberikan cincin yang sama untuk Kim, tapi Kim bilang dia tidak mau memikirkan hal itu. Kanye bilang dia ingin segalanya kembali normal, dan agar musibah itu tidak menghantui kehidupan mereka," ujar sumber tadi.

Kanye West dikabarkan sangat terkejut mendengar kejadian yang menimpa istrinya itu. Rapper 39 tahun itu sedang tampil di Meadow Art & Music Festival di New York, saat musibah yang menimpa istrinya itu terjadi.

Begitu mendengar kabar itu--yang disampaikan oleh seorang asisten saat Kanye sedang menyanyikan lagu "Heartless"--ayah dua anak itu langsung menghentikan konsernya.

Kanye West ingin segalanya kembali normal, dan musibah yang dialami Kim Kardashian tidak menghantui kehidupan mereka.

Kejadian itu membuat Kanye West merasa "tidak berdaya" karena dia tidak berhasil mencegah istrinya mengalami kejadian mengerikan itu.

Untuk mencegah kejadian itu terulang, Kanye West berencana untuk meningkatkan tim keamanan yang mengawal istrinya.