Sukses

Film Headshot Rilis Trailer Terbaru

Headshot dijadwalkan tayang di Indonesia pada akhir 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016, film Headshot terus melaju ke berbagai festival bertaraf Internasional.

Berbagai prestasi pun terus diraih film ini di sepanjang perjalanannya. Salah satu buktinya adalah gelar Grand Prix Nouveau Genre Award di ajang L' Etrange Festival Paris 2016 yang diadakan pada 18 September kemarin.

Poster film Headshot. foto: twitter

Tak hanya itu, distribusi film yang akan dilakukan ke empat benua secara tidak langsung menempatkan film produksi Screenplay Infinite Films ini sebagai film dengan peredaran global.

Sementara di Indonesia sendiri, Headshot baru akan memulai penayangan perdananya pada Desember 2016 mendatang.

Pemeran utama dalam film Headshot, Sunny Pang dan Iko Uwais menunjukkan kebolehan pencak silat di pemutaran perdana Headsot TIFF 2016. Tepuk tangan meriah dari penonton setelah film selesai diputar. (dok. Screenplay)

Nah, mendekati jadwal penayangan yang makin dekat, Screenplay Infinite Films kembali merilis teaser trailer terbaru dari film ini.

Berbeda dengan teaser sebelumnya, trailer kali ini menggambarkan cerita Headshot dari sudut pandang sang pemeran wanita, yakni Chelsea Islan yang berperan sebagai Ailin. Penasaran? Simak trailer terbarunya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.