Sukses

Ini yang Bikin Rinni-Jevin Julian Saling Jatuh Cinta

Rinni Wulandari dan Jevin Julian saling mengagumi satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Rinni Wulandari dan Jevin Julian bertemu dalam salah satu kompetisi musik di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Setelah kompetisi itu selesai, hubungan keduanya pun semakin dekat dan akhirnya memadu kasih.

Meski mengaku tidak pernah merencanakan hubungan tersebut, Rinni Wulandari dan Jevin Julian tak bisa memungkiri bahwa keduanya saling jatuh cinta. Lalu, apa yang membuat Rinni Wulandari dan Jevin Julian bersatu?

Jevin Julian (Instagram)

"Yang bikin milih Rinni, karena nyambung. Dia orangnya humble, enggak milih-milih orang, dan orangnya pemerhati juga sih," ujar Jevin Julian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

Tampak tersipu saat dipuji oleh sang kekasih, Rinni Wulandari pun mengungkap kekagumannya dengan Jevin Julian. Rupanya ia tak pernah menilai Jevin Julian dari fisiknya yang menawan.

Rinni Wulandari (Instagram)

"Dia orangnya baik, sabar, terus peduli sama semua orang, enggak pilih juga kalau berteman. Yang aku suka bukan fisiknya, tapi personalnya," Rinni Wulandari mengakhiri sambil tertawa malu-malu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini