Sukses

Suami Puji Kecantikan Krisdayanti Saat Kenakan Pakaian Ini

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Krisdayanti muncul di depan publik mengenakan hijab. Penampilan ini memang berbeda dari biasanya. KD melakukannya demi sebuah promo jelang perhelatan Jakarta Fashion Week 2017. Tak ayal saat KD mengenakan hijab, sang suami Raul Lemos pun kesengsem.

Krisdayanti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau suami saya bilang cantik, berarti saya nyaman. Tapi saat ini banyak yang menganggap pakai hijab panas dan gerah. Makanya kita harus pilih model yang nyaman. Walaupun saya kena sorotan kamera harus tetap dingin," ujar KD saat ditemui di jumpa pers AKR Land dan KD Manajemen di West Gallery, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/10/2016).

Bersama dengan desainer Lutfiah Is, KD memang akan ikut ambil bagian dalam salah satu perhelatan fashion terbesar di Indonesia itu.

"Lusense KD by Luthfi adalah partner fashion design muslim wear saya selama 2 tahun terakhir. Ini kolaborasi yang memang nggak asing. Jadi kita juga menggandeng designer jewelry, Hans Vigoro," ujar KD

Meski sudah lama berkolaborasi, KD mengaku jika dirinya tidak ikut menentukan model dan designya. Namun, kerjasama keduanya juga dilakukan dalam bidang musik.

Krisdayanti bersama Raul Lemos, dua anak dan sang ibu, Rachma Widadiningsih. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau kolaborasi antara musik dan fashion, itu yang sejauh ini lebih intens di dalamnya.
Lagu-lagu saya bisa jadi gimmick atau model awal untuk mendesain tema awal untuk tahun depan," kata istri Raul Lemos itu.