Sukses

Kompas TV Anggap Mario Teguh Sudah Lampaui Batas Kewenangan

Liputan6.com, Jakarta Kisruh antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar semakin panjang dan melebar. Banyak pihak yang dilibatkan dalam kasus tersebut. Kali ini stasiun televisi Kompas TV masuk ke dalam polemik tersebut.

Seperti diketahui, Ario Kiswinar sempat mendatangi Kompas TV pada Senin, (3/10/2016). Kedatangan Ario Kiswinar dan kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya lantaran ingin mencari tahu kebenaran apakah Mario Teguh keluar atau dikeluarkan dari program Mario Teguh Golden Ways.

Ario Kiswinar (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Selain itu, kedatangan Ario Kiswinar juga lantaran ingin bertemu dengan Mario Teguh yang tak mengakuinya sebagai anak.

"Kami kesulitan menghubungi Mario Teguh, makanya kami datang ke Kompas TV. Kenapa? Karena Mario bilang, kalau susah menemui dia, datang ke Kompas," kata Ferry Amahorseya, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Rupanya pernyataan Mario Teguh tersebut dianggap sudah melampaui batas perjanjiannya dengan Kompas TV. Pernyataan Mario Teguh yang membuka aib mantan istrinya, Aryani Soenarto juga bukanlah kewenangan Kompas TV sebagai pihak stasiun yang menayangkan.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)

"Kepala Produksi Kompas TV mengatakan, Mario telah lampaui batas kewenangannya dalam memberikan keterangan di wawancara. Kami tidak ada kesepakatan untuk hal-hal yang sifatnya pribadi," sambung Ferry Amahorseya menirukan ucapan pihak stasiun televisi.