Sukses

Demi Alasan Ini, Angelina Jolie Hapus Tato tentang Brad Pitt

Liputan6.com, Jakarta - Usai perpisahannya dengan Brad Pitt, Angelina Jolie sepertinya ingin menghapus semua jejak mantan suaminya itu dari hidupnya. Majalah OK! mengabarkan bahwa Jolie ingin menghapus semua tato yang berkaitan dengan Brad Pitt itu dari tubuhnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, kabar tersebut muncul dari seorang sumber dekat yang mengungkapkan keinginan Jolie itu. Menurutnya, Jolie ingin menghilangkan segala kenegatifan yang berhubungan dengan mantan suaminya tersebut. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt (Pop Sugar)

"Tato-tato Angie itu sangat simbolis baginya. Sayangnya, ini bukan yang pertama kali dalam hidupnya. Ia sudah memikirkan hal tersebut. Dia ingin menghapusnya sesegera mungkin dan yakin bahwa sakitnya setimpal untuk menghilangkan segala kenegatifan yang berhubungan dengan Brad, yang juga punya tato didedikasikan bagi Jolie," ungkap sumber tersebut.

Sumber itu menambahkan bahwa keputusan Jolie untuk menghapus tatonya sudah final. 

Sementara itu, kabarnya Brad Pitt setiap malam menangisi perpisahannya dengan anak-anaknya. Menurut seorang sumber, Brad Pitt merasa kesepian dan tak percaya bahwa kehidupan rumah tangganya akan hancur.

"Brad Pitt masih tak percaya perceraian dengan Angelina Jolie menjadi kenyataan dan ia merasa sedih kini jauh dari anak-anaknya. Ia sangat mencintai anak-anaknya lebih dari apa pun, tetapi ia akan mengikuti aturan yang ada," ungkap sumber kepada Us Weekly.

Brad Pitt Akhirnya Memutuskan Tetap Menemani Jolie dan Anak-anak | via: bwalles.com

Ia lalu menambahkan, dalam masa-masa pelik seperti ini, yang menemani aktor tersebut adalah sang ibu, Jane Etta Pitt. "Ibunda Brad Pitt selalu ada di sampingnya dan mendengarkan semua curahan hatinya," tutup sumber tadi.