Sukses

Gelar Mini Konser, Prilly Latuconsina Akan Berikan Banyak Kejutan

Liputan6.com, Jakarta - Desember mendatang, Prilly Latuconsina akan menggelar mini konser tunggalnya. Rencananya, konser tersebut akan diselenggarakan di Oso Sport, Bekasi, Jawa Barat.

Kesempatan ini merupakan suatu kebanggaan untuk Prilly. Baginya, menggelar konser tunggal adalah salah satu pencapaian besar dalam kariernya.

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk itu, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Termasuk menyelipkan kejutan-kejutan manis dalam konser bertajuk "Mini Konser Prilly Latuconsina" itu.

"Akan ada banyak surprise. Dari baju saja sudah surprise buat fansku. Karena konsep baju ini enggak pernah aku kenakan sbelumnya. Aku sempat mikir 'ok enggak ya, aneh enggak ya?' ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

"Ternyata Kak Jeffry (desainer) mengkreasi lebih keren lagi dan di luar ekpekstasi aku. Konsepnya sporty and chill look. Dari baju saja itu sudah surpise buat fans. Karena ini konser pertama aku, jadi aku mau total dan kasih surprise buat fans aku," katanya menyambung pernyataan.

Artis sinetron Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain kostum tak biasa. Dalam konsernya nanti, Prilly Latuconsina juga akan menghadirkan bintang-bintang tamu untuk berkolaborasi bersamanya di atas panggung. Sayangnya, nama-nama tersebut masih dirahasiakan Prilly.

"Ada bintang tamu, siapa pun bintang tamunya tergantung orang yang nonton surprise enggak. Aku maunya teman-teman aku yang juga penyanyi, jadi bisa nyanyi bareng. Rencana penginnya salah satu musisi juga. Enggak dikasih tahu dulu. Supaya di konser enak, enggak cuma kolaborasi bareng, tapi yang datang juga puas," ujar Prilly Latuconsina. (Ufa)