Sukses

Sampai Kapan Mario Teguh Terus Menghindar?

Liputan6.com, Jakarta Mario Teguh seolah lari dari masalah antara dirinya dan Ario Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anak kandungnya. Saat polemik ini muncul, Mario Teguh bersikeras untuk melakukan tes DNA.

Namun kini, Mario Teguh bagai hilang ditelan bumi. Tak ada kabar dari sang motivator ternama itu.

"Ayo dong, keluar Pak Mario. Kami ingin tahu kabar Bapak. Bahkan dari tim lawyer-nya pun tak ada kabar," kata pengacara Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya, kala ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (5/10/2016).

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (Bintang Pictures)

Ario Kiswinar beserta ibunda, Aryani Soerto, sangat berharap kasus ini selesai. Mengapa pihak Ario Kiswinar menganggap Mario Teguh sengaja menghindar dari masalah ini.

"Ada tendensi begitu (menghindar). Tapi ya ini sangat disayangkan. Dia kan biasa bicara di hadapan ribuan orang. Dia berani memberikan solusi kehidupan, masak untuk kehidupan sendiri saja enggak bisa," ujar Ferry Amahorsea.

Lalu, mau sampai kapan Mario Teguh menghindari kasus ini? "Jadi, menurut penilaian kami, kok bisa jadi sulit begini, lo. Harusnya kan bisa (keluar dan tak menghindar). Kiswinar dan ibu Aryani saja bisa dan berani," ucap Ferry Amahorseya.

Mario Teguh (Nurwahyunan/bintang.com)

Padahal, permintaan dari pihak Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto tak muluk-muluk. Keduanya hanya ingin sebuah pengakuan dari Mario Teguh.

"Ini kan sederhana permintaan kami, tidak ada menuntut uang, tidak ada nilai kebendaan yang kami sebut. Kiswinar hanya meminta pengakuan saja. Karena Kiswinar bilang Mario adalah ayahnya, tapi Mario bilang bukan. Kami kan jadi penasaran. Harusnya buka, dong. Masak seorang motivator memberikan hal-hal yang sifatnya absurd, kan enggak bagus," ujar Ferry Amahorseya.