Sukses

Britney Spears Ternyata Pernah Naksir Brad Pitt

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Angelina Jolie menggugat suaminya itu, sekaligus menuntut hak asuh atas keenam anak mereka.

Status single--walau belum resmi--yang kini disandang Brad Pitt rupanya membuat banyak wanita tertarik. Tak heran memang, mengingat pria 52 tahun ini pernah pada suatu masa menyandang gelar "World's Sexiest Man Alive" versi majalah People.

Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Brad Pitt. (Sumber: Mirror.co.uk)

Salah satu wanita yang mengungkapkan ketertarikannya pada pria bernama lengkap William Bradley Pitt itu adalah mantan penyandang gelar Princess of Pop, Britney Spears.

Mengutip Daily Mail, Rabu (5/10/2016), Britney Spears yang saat itu menjadi bintang tamu di acara The Today Show, mengungkapkan ketertarikannya pada mantan pasangan Angelina Jolie tersebut.

Dalam sebuah permainan roulette, pelantun "Make Me..." itu mengaku, Brad Pitt adalah selebritas pertama yang pernah ditaksirnya.

Britney Spears akui dirinya pernah naksir Brad Pitt. (Sumber: Digital Spy)

"Dia sekarang single!" serunya setelah mengakui pernyataannya tadi.

Namun, kelajangan Brad Pitt bukanlah sesuatu yang terlalu dipikirkan oleh Britney Spears. Pasalnya, ibu dua anak ini sekarang juga sedang sangat menikmati statusnya sebagai ibu tunggal.

"Aku tidak mencari pria saat ini," ujarnya di salah satu talk show lain.

Saat sedang menjadi bintang tamu dalam acara Carpool Karaoke bersama James Corden pun, mantan kekasih Justin Timberlake ini juga mengatakan dia sudah tidak percaya lagi pada pernikahan.

Tampil di Carpool Karaoke, Britney Spears nyatakan dia tidak ingin menikah lagi. (Sumbe: EW)

"Aku mungkin akan mencium seorang pria, tapi aku tidak ingin terlibat hubungan yang serius, apalagi menikah," ungkapnya.

Lagipula, ternyata Brad Pitt bukan satu-satunya pria yang ditaksir penyanyi berambut pirang ini. Britney Spears ternyata juga suka pada pria yang jauh lebih muda dengannya: Justin Bieber.

Dalam acara Loose Women, Britney Spears mengatakan bahwa dia mau mencium mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

"Aku mau menikahi Justin Bieber. Tidak, aku akan mencium Justin Bieber dan tidak akan menikahi siapa pun," tegasnya.