Sukses

‎Gara-Gara Ahok, Sophia Latjuba Tolak Banyak Tawaran Kerja?

Jadi tim sukses Ahok, Sophia Latjuba jadi bertambah padat pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba didapuk sebagai salah satu tim sukses pemenang Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Hal itu dilakukan Sophia Latjuba sebagai salah satu bentuk dukungannya terhadap Ahok.‎

"Iya, dia jadi jubir Ahok. Permintaan dari tim Pak Ahok," kata pihak manajemen Sophia Latjuba, Ralda saat dihubungi, Rabu (5/10/2016).

Sophia Latjuba dan TemanAhok

Keputusan itu diambil bukan tanpa risiko. Dengan menjadi jubir tentu membuat pekerjaan kekasih Ariel NOAH ini bertambah padat. Benarkah, Sophia Latjuba bahkan rela menolak tawaran kerja demi meluangkan waktu sebagai juru bicara.

"Sejauh ini enggak ada (menolak jadwal kerja). Malah kerjaannya jadi tambah banyak. Dia baru saja diminta jadi host salah satu program televisi, memang lagi padat banget," ‎ujar Ralda.

"Untuk waktunya sendiri saya belum tahu. Sampai saat ini dari jadwal yang saya pegang belum ada info pekerjaan soal jubir itu kapan waktu tepatnya," jelas Ralda.

Tak jarang Ahok dan Sophia Latjuba terlibat dalam sebuah perbincangan yang akrab (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini