Sukses

Ini Cowok Spesial di Mini Konser Prilly Latuconsina?

Mini konser Prilly Latuconsina akan digelar Desember 2016.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengukuhkan kemampuannya di dunia tarik suara, Prilly Latuconsina akan menggelar konser bertajuk "Mini Konser Prilly Latuconsina" pada Desember mendatang.

Seleb berpostur mungil ini menuturkan bahwa akan ada beberapa kejutan dalam mini konser tersebut. Salah satunya dengan menghadirkan sejumlah bintang tamu spesial, dari orang-orang terdekatnya.

Salah satu keakraban Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Source: Instagram)

Lalu, apakah Teuku Rassya yang saat ini tengah mengenyam pendidikan di London, Inggris, merupakan salah satu tamu spesial yang dirahasiakan Prilly untuk mini konsernya nanti?

"Kalau fix datang di konser aku enggak tahu. Dia pulangnya tanggal berapa pun aku enggak tahu, cuma yang aku tahu dia pulang Desember," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

Prilly Latuconsina [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Lebih lanjut, untuk sejauh mana kedekatan hubungannya dengan Teuku Rassya sendiri, Prilly Latuconsina masih belum mau banyak membuka suara.

"Seperti apa ya, seperti air mengalir. Nanti saja tanyanya berdua dong sama Rassya, nanti kan Rassya pulang Desember. Soalnya dari kemarin statement-nya dari aku terus, kan harus ada dari Rassya-nya juga," kata Prilly Latuconsina. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini