Sukses

Perilaku Jevin Julian Ini Bikin Rinni Wulandari Kaget

Setelah berpacaran, Rinni Wulandari mengaku kaget dengan sifat Jevin Julian yang selama ini disembunyikan.

Liputan6.com, Jakarta Rinni Wulandari dan Jevin Julian resmi menjalin hubungan spesial usai bertemu di sebuah kompetisi musik di salah satu stasiun swasta Tanah Air. Keduanya pun tampak semakin terbuka dengan hubungan tersebut.

Satu hal yang mengejutkan Rinni, ia mengaku baru tahu bahwa sang kekasih punya sifat romantis. Seperti yang terlihat saat mereka ditemui di kawasan Senayan, Rabu (5/10/2016). Rinni Wulandari dan Jevin Julian tak malu membeberkan romantisme yang mereka rasakan beberapa bulan terakhir ini.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian (Source: Instagram)

"Dari orang yang enggak bisa diem, tiba-tiba bawain bunga segede gini," ujar Rinni Wulandari sembari menggambarkan besarnya bucket bunga yang ia terima.

Karena tidak biasa menerima perlakuan romantis dari pria mana pun, Rinni jadi bingung memperlakukan bunga tersebut. Pemberian sang kekasih itu pun akhirnya terbuang sia-sia.

"Terus (bunganya) mati dalam tiga hari. Soalnya enggak pernah dikasih bunga gue sama cowok," ungkap Rini sambil tertawa.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian (Source: Instagram)

Di luar itu, hubungan keduanya diakui Rinni berjalan sangat natural. Buktinya, mereka tidak punya panggilan khusus satu sama lain.

"Enggak ada yang berubah, sama saja. Panggilannya kalau dulu elu-gue, sekarang aku-kamu, itu saja. Masih sering bercanda, dia masih sering bully gue," tutup Rinni Wulandari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.