Sukses

Ternyata Ini Rahasia Suara Garang Vokalis Jamrud

Karakter vokal khas Krisyanto yang serak membuat lagu-lagu Jamrud jadi punya ciri khas tersendiri. Lalu apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Sejak berkarier, band Jamrud dikenal dengan lagu-lagu kerasnya. Karakter vokal khas Krisyanto yang serak membuat lagu-lagu mereka jadi punya ciri khas tersendiri.

Tak pelak, kondisi itu membuat Irfan Hakim dan Audi Marissa, selaku host acara The Biggest Concert Super Band penasaran. Keduanya mengaku ingin tahu resep mendapatkan suara seperti itu.

Vokalis Jamrud, Krisyanto saat beraksi di panggung The Biggest Concert Super Band (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Makan duri ikan. Kalau enggak makan biji kedongdong," kelakar Krisyanto, di atas panggung The Biggest Concert Super Band, Studio Penta SCTV, Rabu (5/10/2016).

Krisyanto menuturkan, suara yang ia miliki tidak dibuat-buat. Ia juga tak harus melakukan treatment tertentu untuk mendapatkan warna suara seperti yang dimilikinya saat ini.

"Ya memang sudah begini dari lahir, enggak ada pantangan makan juga sih," ujar Krisyanto.

Krisyanto dan Armand Maulana saat beraksi di panggung The Biggest Concert Super Band (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, Jamrud jadi salah satu band yang mengisi The Biggest Concert Super Band. Band yang dikenal lewat lagu 'Putri' ini beradu panggung dengan Gigi, Five Minutes, dan Setia Band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini