Sukses

Resep Ketenangan Nia Daniati Hadapi Serangan Farhat Abbas

Nia Daniati punya cara tersendiri untuk menghadapi Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Nia Daniati ingin tanggapi secara positif permasalahan yang tengah menerpa kehidupannya, terutama masalah perebutan harta gono-gini dengan mantan suaminya, Farhat Abbas yang hingga kini masih berjalan.

Farhat Abbas mengklaim, terdapat beberapa harta kekayaan milik bersama saat masih berstatus suami-istri yang harus dibagi dua. Namun Nia Daniati tetap tak bersedia melakukan hal tersebut dengan berbagai alasan.

Nia Daniati (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mengenai masalah dengan sang mantan suami yang tak kunjung usai, Nia Daniati tampak menanggapi dengan tenang. Ia memilih untuk tetap berpikir positif di tengah kemelut tersebut.

"Alhamdulilah ya. Kita dilatih kesabaran. Bagaimana pun saya bersyukur kepada Allah karena dilatih kesabaran dengan adanya masalah lagi," ujar Nia Daniati saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

Nia Daniati (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dengan pikiran positif, Nia Daniati yakin dirinya mampu melewati segala persoalan. Ia pun membeberkan kiat-kiat agar tetap sabar dalam menghadapi ujian tersebut.

"Alhamdulilah, Allah ingin mengingatkan ke saya. Meningkatkan kesabaran saya. Yang jelas kita hadapi dengan ceria dan penuh rasa syukur," tutup perempuan pelantun lagu "Gelas-gelas Kaca" tersebut.

Simak juga trailer terbaru Headshot yang akan tayang pada akhir 2016 mendatang:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.