Sukses

Duel Apik Jamrud dan GIGI di The Biggest Concert Super Band

Liputan6.com, Jakarta Grup band GIGI dan Jamrud mengadu kebolehan di The Biggest Concert Super Band, saat sesi versus yang digelar di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/10/2016) malam.

Meski berbeda genre musik, kedua band menunjukkan performa terbaiknya secara bergantian. Dalam duelnya, GIGI memulai dengan membawakan lagu "My Facebook". Setelah selesai, langsung dibalas oleh Jamrud dengan membawakan lagu lawasnya yang dirilis pada 1998, "Terima Kasih".

The Biggest Concert Jamrud dan GIGI (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Usai Jamrud membawakan lagunya, GIGI pun langsung membalas dengan membawakan
"Kepastian yang Ku Tunggu". Tak mau kalah, band rock yang terbentuk 1984 itu langsung membalasnya dengan membawakan salah satu lagu hitsnya "Kabari Aku"

Mengakhiri aksi duel, Jamrud membawakan lagu milik Gigi berjudul "Jomblo". Sedangkan Armand Maulana Cs membawakan lagu "Waktu Ku Mandi" kepunyaan Jamrud.

The Biggest Concert Jamrud dan GIGI (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Keduanya tampil memukau membawakan lagu tersebut. Penonton pun dibuat berjingkrak mendengar dan melihat aksi panggungnya.

The Biggest Concert Super Band tak hanya Jamrud dan GIGI, ada juga Five Minutes dan juga Setia Band yang menjadi bagian dalam konser tersebut.