Sukses

Bercelana Panjang, Anggita Sari Tetap Pamer Paha

Anggita Sari selalu terlihat seksi dan menggoda.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara tentang Anggita Sari, pasti tidak jauh dari sensasi dan kontroversi. Ditambah lagi namanya sempat ikut terseret dalam kasus bisnis prostitusi online yang belakangan sedang hangat.

Namun, Anggita yang dahulu dikenal sebagai model seksi majalah pria dewasa ini mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Artis 24 tahun itu kini dirinya lebih banyak terlibat dalam kegiatan yang positif.

 Anggita Sari [foto:instagram/anggitasariofficial91]

Meski begitu, Anggita Sari tampaknya belum bisa melepaskan citra seksi dalam dirinya. Seperti yang diperlihatkannya lewat Instagram pribadinya baru-baru ini.

Anggita Sari tampak mengenakan crop top hitam bertali tipis dan celana kulot panjang warna abu-abu. Celana kulot dikenal memiliki model gombrong dan tertutup, tapi berbeda yang dikenakan Anggita.

Celana kulot Anggita justru memiliki belahan tinggi di bagian samping. Alhasil paha mulusnya terlihat dengan jelas.

"Simple but Significant," tulisnya di keterangan foto.

 Anggita Sari [foto: instagram]

Anggita Sari sendiri saat ini sedang sibuk mengurus bisnis fashion dan kecantikannya. Tak heran belakangan mantan kekasih almarhum Freddy Budiman itu memperkenalkan dirinya sebagai seorang entrepreneur alias pengusaha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.