Sukses

Syuting Promise Hampir Berakhir, Dimas Anggara Resah

Liputan6.com, Milan - Proses syuting film Promise di Milan Italia, agaknya akan menjadi kenangan berharga untuk para pemainnya, termasuk Boy William yang terlebih dahulu pulang setelah melakoni syuting selama hampir satu minggu di salah satu kota terindah di Italia tersebut.

Ya, memasuki hari kesebelas, Boy yang saat ini sudah berada di Indonesia mendadak mengirimkan pesan kepada para pemain Promise di Milan. Ia mengaku rindu sekali dengan Milan dan ingin mengetahui hal-hal yang sedang dikerjakan teman-temannya di sana.

Amanda Rawles dan Boy William saat syuting film Promise di Milan, Italia. (Alexander Thian/Screenplay Films)

Sementara itu, Dimas Anggara dan kawan-kawan tak lama lagi juga akan segera meninggalkan Milan, tepatnya di hari ketiga belas. Kenyataan itu membuat Dimas resah, karena hingga saat ini ia belum juga membeli oleh-oleh.

Tak heran, begitu mendapat kesempatan, tanpa membuang waktu Dimas langsung masuk ke toko cenderamata di depan Duomo. Namun, lagi-lagi Dimas bingung harus membeli apa dan untuk siapa.

"Aduh, seharusnya aku buat daftar dulu, ya…" ucapnya sambil garuk-garuk kepala melihat banyaknya cenderamata di toko itu. Semua orang tertawa melihat Dimas yang kebingungan di toko.

"Aku pasrah aja, deh. Besok jika ingat aku beli lagi!" Katanya sambil membayar belanjaan.

Mikha Tambayong dan Dimas Anggara syuting film Promise di Milan, Italia. (Alexander Thian/Screenplay Films)

Berbeda dengan Dimas, Mikha Tambayong justru tengah kegirangan. Betapa tidak? Ia berkesempatan mengendarai Ferrari di jalanan Milan berkat salah satu adegan di film Promise.

"Iya, Jadi ada satu scene aku bawa mobil. Dan ternyata mobilnya Ferrari. Wah, siapa yang tidak senang. Walau belum punya yang penting kan aku udah nyetir Ferrari, di Milan lagi!” seru Mikha.

Ricky Cuaca, Boy William, dan Mikha Tambayong saat syuting film Promise di Milan. (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)

Kepada para penikmat film di Tanah Air, Mikha juga menjanjikan kalau adegan itu bakal berjalan seru. Hal itu ia ungkapkan dengan mata yang berbinar-binar.

"Nanti kalian saksikan ya (adegannya) di film Promise. Bakalan seru pokoknya! Syutingnya menyenangkan, jadi aku berharap hasilnya sesuai dengan ekspektasi penonton," ungkap Mikha. Wah, jadi semakin tidak sabar ya...