Sukses

Sempat Tak Acuh, Justin Bieber Kini Jadi Fans Shawn Mendes

Liputan6.com, Jakarta - Justin Bieber ternyata menggemari lagu-lagu dari penyanyi pendatang baru Shawn Mendes. Hal tersebut diungkapkan Bieber lewat akun Twitternya saat ia merekomendasikan album terbaru Mendes bertajuk Illuminate.

Shawn Mendes - Illuminate (Foto: idolator.com)

Seperti diberitakan Aceshowbiz, Bieber mencuit mengajak followers Twitter-nya untuk segera membeli album kedua pelantun "Stitches" itu. Ia juga menulis "Suara Shawn Mendes membuatku tersenyum. Benar-benar sebuah bakat yang bisa menggugah emosi seseorang lewat lagu. Saya bangga padamu, brother! Album yang hebat!" Lalu Bieber mencuit tautan menuju streaming album Illuminate di iTunes.

Shawn Mendes lalu meretweet-nya sekaligus membalas "Ah man! Terima kasih banyak!!! Sungguh terima kasih!"

Padahal setahun sebelumnya, Bieber sempat tidak mengetahui siapa itu Shawn Mendes. Dalam sebuah wawancara di radio, ia diberi pertanyaan apakah ia punya nasihat untuk Shawn Mendes. Penyanyi "Sorry" itu malah menjawab "Siapa itu Shawn Mendes?" Sontak sang penyiar radio kaget, karena Bieber dan Mendes sama-sama berasal dari Ontario, Kanada.

Justin Bieber

Penyiar radio itu lalu menjawab "Oh! Dia berasal dari Ontario selatan. Usianya 17 tahun. Ia punya lagu berjudul 'Stitches' yang kini sedang bagus di radio pop. Oh wow, Jadi kamu bahkan tidak tahu.. Saya kira kamu kenal karena ia juga berasal dari Ontario selatan."

"Tidak, saya tidak mengenalnya. Tetapi saya akan mendengarkannya nanti. Pasti," sahut Bieber.

shawn mendes, [Billboard]

Sementara itu, pada minggu ini album Illuminate menduduki peringkat satu dalam Billboard 200, menjadikan Shawn Mendes sebagai salah satu dari lima penyanyi termuda yang sukses meraih posisi pertama di Billboard untuk dua album pertamanya. Dalam daftar lima penyanyi termuda tersebut, penyanyi 18 tahun itu berdampingan dengan Justin Bieber, Miley Cyrus, Hilary Duff dan LeAnn Rimes.