Sukses

Menurut Kim Kardashian, Orang yang Meragukan Perampokannya Gila

Liputan6.com, Jakarta Senin dinihari lalu waktu Paris, Kim Kardashian mengalami musibah. Kamar hotelnya didatangi lima orang perampok bertopeng yang kemudian menodongnya dengan senjata api.

Setelah mengikat dan mengurung Kim Kardashian di kamar mandi, para perampok yang berpakaian seperti polisi ini kemudian melarikan berbagai perhiasan mahal milik istri Kanye West ini, termasuk cincin pertunangan dari sang suami.

Cincin pertunangan Kim Kardashian dari Kanye West yang bertahtakan berlian 20 karat.

Total kerugian yang dialami oleh Kim Kardashian kabarnya mencapai ratusan miliar. Cincin pertunangannya saja, yang dirancang sendiri oleh Kanye West bersama desainer perhiasan Lorraine Schwartz, memiliki batu berlian 20 karat. Harganya mencapai 40 miliar rupiah.

Walaupun begitu, ternyata banyak juga pihak yang meragukan kejadian yang dialami oleh Kim Kardashian. Mereka menuduh, perampokan itu sebenarnya hanyalah rekayasa bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu.

Mengutip Eonline, Kamis (6/10/2016) kecurigaan dan keraguan orang-orang tadi membuat Kim Kardashian terkejut.

"Menurut Kim hal itu gila, untuk orang-orang bisa berpikir, walaupun cuma sedetik, bahwa dia mengarang cerita," ujar seorang sumber dekat Kim kepada E! News. "Dia merasa tidak ada seorang pun yang mengerti apa yang sudah dialaminya."

Kim Kardashian saat baru sampai dari New York dari Paris, ditemani Kanye West.

Sumber itu juga mengatakan saat ini Kim Kardashian dikelilingi oleh teman dan keluarganya. Pengalaman buruk itu membuat ibu dua anak itu cukup syok dan trauma, sehingga dia memutuskan untuk menemui terapis untuk mengatasinya.

Tak ingin membuat istrinya terus bersedih, Kanye West rupanya sudah mempersiapkan cincin baru untuk Kim.

"Kanye sangat suportif pada Kim dan benar-benar menjadi suami yang baik sepanjang hal ini. Kim saat ini sangat sensitif, jadi Kanye membiarkannya untuk membantu Kim sembuh," lanjut sumber tadi.

Perampokan yang dialami oleh Kim Kardashian juga membuat Kanye West sangat kesal. "Kanye ingin membuat orang-orang itu membayar atas apa yang telah mereka lakukan terhadap istrinya. Dia berencana untuk mendapatkan perhiasan baru dari Lorraine dan berliannya bisa jadi lebih besar."

Kanye West sudah siap untuk mengganti cincin pertunangannya istrinya dengan berlian yang lebih besar.

Menanggapi rencana suaminya itu, Kim tidak menentangnya, tapi dia benar-benar akan berpikir ulang tentang kebiasaannya memamerkan perhiasan di media sosial.

"Perhiasannya adalah bagian dari dirinya, dan dia tidak menyalahkan dirinya karena mengenakan perhiasan yang diberikan untuknya. Dia sadar citra itulah yang menjadikan dirinya Kim Kardashian. Dia hanya akan lebih berhati-hati di masa mendatang. Dia juga akan menggunakan tim keamanan 24/7 saat dia bepergian."