Sukses

Gara-Gara Cuaca, Sehun EXO Di-bully Netizen

Liputan6.com, Jakarta Idola selalu menjadi perhatian, baik tingkah lakunya dalam kehidupan nyata atau media sosial. Sebelumnya, Tiffany `SNSD` dihujat rakyat Negeri Ginseng dianggap memberikan dukungan pada Jepang.

Kini, hal serupa dialami rekan Tiffany, sesama artis SM Entertainment: Sehun. Personel EXO itu menuliskan keterangan "cuaca sangat bagus", padahal tengah terjadi angin topan.

Sehun `EXO` (Naver)

Netizen beranggapan komentar Sehun membuatnya seperti artis yang kurang peka dan tak memiliki empati. Sehun pun banjir kritikan di akun media sosial miliknya, diwartakan Nate, Kamis (6/10/2016).

Merasa bersalah, Sehun melakukan permintaan maaf. Dia menyebutkan tak mengetahui tengah terjadi badai hingga angin topan.

Namun tak semua netizen menyerang Sehun. Mereka justru bingung dengan Sehun yang harus meminta maaf karena alasan sepele. Bisa saja, Sehun memang tak mengetahui cuaca buruk karena berada di wilayah yang berbeda.

Sehun `EXO` (Naver)

Akun dengan nomor [+1,810, -234] menuliskan, "mulai lagi, orang-orang yang membahas hal tak penting. Aku dan kekasihku tinggal di wilayah yang berbeda. Jika di tempatku tengah hujan, lalu kekasihku melaporkan daerahnya sangat cerah. Apa itu salah?"

Pengguna [+108, -27] menambahkan, "aku juga kesal dengan mereka yang sangat berlebihan. Aku mengetahui maksud Sehun. Saat cuaca buruk menyerang Selatan negara ini, Seoul snagat cerah. Aku sendiri juga tak mengerti ada badai".