Sukses

Mundur dari TV, Mario Teguh Eksis di Sini

Disebut menghilang, Mario Teguh rupanya tetap eksis di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta Ramai pemberitaan mengenai seorang pemuda bernama Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak Mario Teguh, membuat sang motivator menjadi sorotan. Mario Teguh membantah pernyataan Ario Kiswinar, tak mengakuinya sebagai anak.

Mario Teguh sempat memberikan pernyataan dalam sebuah sesi wawancara dengan sebuah stasiun televisi. Di sana, Mario Teguh mengatakan, Ario Kiswinar merupakan anak dari mantan istrinya, Ibu Ariani dengan seseorang yang disebutnya dengan Mr X. Mario Teguh menantang pemuda yang mengaku anaknya melakukan tes DNA.

Mario Teguh Tantang Ario Kiswinar Teguh Lakukan Tes DNA

Tak mau kalah, Ario Kiswinar juga tampil dalam acara yang dipandu Deddy Corbuzier. Bahkan, Ario Kisiwinar menyebutkan kenangan kecil dirinya bersama Mario Teguh. Ario yang difasilitasi sang mentalis memenuhi tantangan Mario Teguh untuk melakukan tes DNA.

Mario Teguh pun diburu awak media mengenai hal itu. Tak lama, istri Mario Teguh saat ini, Ibu Linna melayangkan somasi terhadap Deddy Corbuzier hingga Ario Kisiwinar.

Rupanya hal itu menjadi bola panas liar dalam kasus Mario Teguh dengan Ario Kiswinar. Kedua belah pihak mengaku memiliki bukti terhadap asumsi masing-masing.

Bukti baru terus bermunculan, mulai dari dugaan tindak kekerasan Mario Teguh terhadap ibu kandung Kiswinar hingga kabar selingkuh. Bahkan, Ibu Linna dituding menjadi biang masalah.

Akhirnya publik seolah memberikan dukungan terhadap label `anak tak diakui`menyerang Mario Teguh. Di media sosial, Mario Teguh dianggap sebagai pria yang tak bertanggung jawab menelantarkan anaknya.

Puncaknya, Mario Teguh memutuskan untuk mundur dari acara televisi di Tanah Air. Keputusan itu diambil motivator berkacamata ini setelah ramai diperbincangkan akibat tak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandungnya.‎

Meski pensiun dari acara televisi, Mario Teguh rupanya tak benar-benar menghilang. Sang motivator masih eksis untuk memberikan kalimat supernya kepada penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Eksis di Media Sosial

Mario Teguh masih berinteraksi dengan pendukungnya. Mario Teguh intens menjawab pertanyaan dan memberikan solusi kepada penggemar.

Gambar kartun Mario Teguh dengan kalimat bijak dari sang motivator baru saja diunggah, Kamis (6/10/2016). isinya, "Sahabat yang baik tidak hanya berdiri bersamamu dalam kegembiraan dan keberuntungan, tapi juga membelamu saat engkau dihina dan difitnah."

Ini bukti Mario Teguh hanya eksis di media sosial dengan unggahan foto dan kalimat super miliknya untuk followers.

Mario Teguh seolah mengungkapkan curahan hatinya di akun media sosial menuliskan, "Syukurilah sahabat yang sebaik itu. Terima kasih atas doa dan dukungan baik Anda.Semoga jawaban dari doa Anda juga dilimpahkan kepada Anda dan keluarga tercinta," sebagai keterangan foto.

Mario Teguh menjawab pertanyaan dari penggemar, "Tapi aku terlanjur cinta. Kalau Anda bersedia terlanjur salah, tidak mengapa. Maksudnya?"

"Menderita dalam pernikahan yang terlanjur salah. Punya anak dari suami yang tidak baik, lalu tidak bisa membebaskan diri karena terlanjur salah. Dijadikan tulang punggung untuk cari uang, tapi dia malas cari kerja dan hobinya ngluyur. Itu terlanjur salah gak?"

Mario Teguh masih menjawab beberapa pertanyaan penggemar terkait solusi masalah yang dialami mereka.

"Anda tidak mungkin bisa mengubahnya. Dia hanya bisa berubah karena cintanya yang kuat kepada Anda. Itu KALAU dia mencintai Anda. Anda sendiri masih susah berubah, bagaimana mungkin bisa mengubah orang lain?"

"Kalau asal bilang itu gampang. Apakah Anda yakin dia jujur? Kan Anda sendiri yang bilang dia tidak baik? Laki-laki yang tidak baik akan mengatakan apa pun untuk mendapatkan yang diinginkannya. Laki-laki yang baik lebih berhati-hati dalam berbicara dan berjanji."

"Perluaslah pergaulan, agar Anda melihat atau dilihat oleh pilihan-pilihan pria yang lebih baik. Perbaikilah bahasa Anda, agar laki-laki yang berkelas menjadi lebih mungkin tertarik kepada Anda," tulis Mario Teguh dengan bijak saat menjawab pertanyaan penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.