Sukses

Tampil di Hadapan Anak-Anak, Indro Warkop Grogi

Di depan anak-anak, Indro Warkop takut salah bicara.

Liputan6.com, Jakarta Pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Indro Warkop dan Vino G. Bastian menyambangi Quran Learning Center (QLC). Bukan jadi pembicara soal film, melainkan memberi sosialisasi seputar profesi kepada anak-anak di sana.

Acara yang digelar sejak pagi itu, diawali dengan penampilan anak-anak usia 3 hingga 6 tahun, yang sudah pandai menghafal surat dalam kitab suci Al Quran. Melihat kepandaian mereka, Indro dan Vino dibuat terkagum-kagum.

Indro Warkop dan Vino G. Bastian jadi pembicara tentang profesi keaktoran kepada murid Quran Learning Center. (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Di antara rasa kagum, terselip kekhawatiran yang menyelimuti hati Indro. Ia takut salah bertutur kata, lantaran anak seusia itu sangat mudah menyerap apapun yang didengar dan dilihatnya.

"Mereka hafal Alquran, jadi daya tangkap mereka kuat banget. Karena itu justru aku takut , makanya aku hati-hati banget, (jangan sampai salah bertutur kata). Padahal tempatnya dingin tapi berkeringat, karena nervous," kata Indro di QLC di kawasan Buncit Indah, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Vino. G Bastian juga sempat merasa terkejut, saat tahu ia di minta menjadi pembicara untuk anak-anak. Namun, ia bisa menghadapinya dengan tenang.

Indro Warkop (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jujur dari awal enggak tahu kalau di sini sharing buat anak-anak dua tahun ke atas, surprise juga. Saya sih bukan pertama kali sharing profesi ke adik-adik kecil. Yang menarik di sini semua pengin tahu keaktoran itu apa, pas ditanya pada nunjuk," tutur Vino G. Bastian di tempat yang sama.

"Kan adik-adik kecil ini cita-cita mereka masih banyak, pilot, dokter, polisi. Kita di sini sharing tentang bagaimana kita sebagai aktor mencapai cita-cita itu agar bisa tercapai," ujar Vino G. Bastian. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini