Sukses

Agni Pratistha Merasa Lebih Cantik saat Botak

‎Agni Pratistha sempat galau ketika memutuskan mencukur habis rambut di kepalanya.

Liputan6.com, JakartaAgni Pratistha sempat galau ketika memutuskan mencukur habis rambut di kepalanya. Hal itu dilakukan demi totalitas akting film Pinky Promise yang mengangkat kisah para penderita kanker.

Putri Indonesia 2007 itu pun sempat berkonsultasi dengan sang suami, Ryan Anthony Monoarfa tentang adegan membotaki kepala. Agni Pratistha makin semangat ketika mendapat restu dari Ryan.

Agni Pratistha (Liputan6.com/Julian Edward)

"Saya tadinya 'nanti dulu deh'. Pas suami baca, eh dia bilang ini bagus banget kalau saya botak. Akhirnya saya bilang mau botak untuk scene emosional itu supaya lebih kena. Suami pun mengizinkan, enggak apa-apa botak," kata Agni Pratistha usai press screening Pinky Promise di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016).

Lucunya, usai menggunduli rambutnya, Agni Pratistha justru merasa lebih cantik. Ia melihat bentuk wajahnya tampak lebih natural dan polos. Bahkan, sang suami pun ikut memuji penampilan baru Agni Pratistha. ‎

Agni Pratistha (Foto: Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Anehnya aku merasa lebih cantik pas botak. Suami aku juga bilang gitu, aku cantik. Ternyata enggak seburuk yang aku pikir. Itu jadi pengalaman yang pas botak itu beda banget, anakku juga ternyata suka," ucap artis 28 tahun tersebut.

Bukan cuma itu, jika ada tawaran untuk mencukur habis rambutnya, Agni Pratistha mengaku tak keberatan. "Aku sih pengin lagi. Tapi enggak boleh sama orang-orang nih," Agni Pratistha mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.