Sukses

Anak Didik Inul Turun Panggung di Bintang Pantura 3

Liputan6.com, Jakarta Bintang Pantura 3 Indosiar kembali melanjutkan sesi eliminasinya di Panggung 36 Besar. Pada Rabu (5/10/2016) malam, giliran Grup 5 yang tampil. Di grup ini, 6 peserta lagi-lagi harus menampilkan aksi panggung terbaiknya jika tak mau tersingkir.

Ria (Bandung), anak didik Didi Kempot-Beniqno, dan Cicilia (Balikpapan), anak didik Inul Daratista harus bersaing dengan 2 anak didik Zaskia Gothik-Jenita Janet; Yuni (Pontianak)-Selvi (Jakarta), juga 2 anak didik Dewi Perssik; Sevi (Cianjur)-Ari (Kutai Kertanegara). Siapa yang akhirnya turun panggung?

Inul Daratista [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hasil penampilan keenam peserta dari Grup 5 menempatkan Yuni, Lia, dan Ari menjadi 3 terbawah semalam. Namun karena 2 peserta yakni Yuni dan Lia, langsung mendapatkan 2 lampu merah saat vote putaran pertama, membuat keduanya otomatis langsung tersingkir dari Panggung 36 Besar Bintang Pantura 3.

Lia menjadi anak didik kedua Inul setelah Pikek dari Grup 1 yang harus turun panggung. Sementara itu, Yuni menambah deretan anak didik Zaskia-Jenita yang harus pulang. Zaskia-Jenita pun kini hanya tinggal menyisakan 5 dari 9 anak didiknya.

Ari Bintang Pantura (Instagram)

Kamis (6/10/2016) malam ini adalah hari terakhir Panggung 36 Besar. Grup 6 menjadi grup pamungkas dimana akan ada 2 peserta lagi yang bakal turun panggung. Di Grup 6, 2 mentor yang mengirim 2 wakilnya adalah Inul Daratista dengan Dimas Tedjo (Jogjakarta)-Hesti (Bandung), dan Didi Kempot-Beniqno yang mengutus Hardy (Medan)-Indri (Garut).

Panggung 36 Besar Grup 6 Bintang Pantura 3 akan digelar malam ini mulai pukul 19.30 WIB dan seperti biasa akan disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar.