Sukses

Nikahi Angelina Jolie, Brad Pitt Jadi Kehilangan Teman

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Angelina Jolie, Brad Pitt memiliki banyak teman. Namun, seiring pernikahnnya dengan putri aktor John Voight itu, lama-kelamaan teman-teman Brad Pitt ini jadi "berguguran" satu demi satu.

Setidaknya, begitulah klaim Melissa Etheridge. Penyanyi ini dulunya adalah sahabat Brad Pitt. Bahkan, saat aktor 52 tahun itu menikah dengan istri pertamanya, Jennifer Aniston, Melissa menyanyi di pernikahan mereka.

Menurut Melissa Etheridge, banyak teman yang kehilangan Brad Pitt setelah dia berhubungan dengan Jolie.

Namun, setelah Brad Pitt bertemu dan menikah dengan Angelina Jolie, semua itu berubah.

Seperti dikutip dari Entertainment Tonight, Melissa Etheridge membahas hal ini saat dirinya menjadi bintang tamu di siaran radio Andy Cohen di SiriusXM.

Menurut penyanyi 55 tahun ini, banyak orang yang mengenal Brad Pitt jadi kehilangan seorang teman ketika bintang Ocean's Eleven itu memulai hubungannya dengan Angelina Jolie. Melissa juga mengatakan, sangatlah menyedihkan bagaimana nama dan reputasi Brad Pitt dihancurkan dalam proses percerainnya ini.

"Hal itu mematahkan hatiku, bagaimana seseorang berusaha mengambil sesuatu yang sangat personal, seperti pernikahan dan hubunganmu, dan juga hakmu atas anak-anakmu. Dan aku melihat itulah yang terjadi (pada Brad Pitt)," ujarnya hari Senin lalu.

Melissa sangat dekat dengan Brad Pitt dan mantan istrinya, Jennifer Aniston.

Melissa Etheridge juga membahas bagaimana ucapannya kadang sering diputarbalikkan. Untuk menghindari hal tersebut terus terjadi, dia memilih untuk menuangkannya lewat lagu.

Dalam lagu yang berjudul "The Fixer Blues" itu, Melissa Etheridge menekankan beberapa poin yang sudah dia buat sebelumnya, seperti: "Aku sudah tidak bertemu dengan temanku selama 10 tahun, dan aku bersumpah aku belum pernah bertemu dengan istrinya...."

Melissa Etheridge juga mengatakan, orang-orang dari kubu Angelina Jolie juga sudah berusaha mengontaknya sehubungan dengan ucapannya di muka publik.

Untuk memuluskan proses perceraiannya dengan Brad Pitt, Angelina Jolie juga sudah menyewa seorang krisis manajer bernama Judy Smith.

Judy Smith adalah inspirasi asli untuk tokoh Olivia Pope, dalam serial TV Scandal.