Sukses

Suami Dukung Alexandra Goetardo Jadi Istri Simpanan

Karakter Alexandra Gottardo sebagai gadis lugu yang medok dengan celotehan nyeleneh berhasil mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Alexandra Gottardo sukses memerankan tokoh Baby, perempuan simpanan penderita kanker payudara di film Pinky Promise. Selain mampu menguras air mata penonton, karakter Alexandra Gottardo sebagai gadis lugu yang medok dengan celotehan nyeleneh berhasil mencuri perhatian.

Hal itu pun diapresiasi baik oleh suami Alexandra Gottardo, Arief Utama Waworuntu. Usai press screening Pinky Promise di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2016), artis 31 tahun itu menuturkan.

Alexandra Gottardo (Instagram)

"Suami bilang 'aku bangga dengan kamu'. Katanya juga terus berkarier karena itu adalah aku," ujar Alexandra Gottardo tersenyum.

Meski telah menikah, Alexandra Gottardo mengaku tak pernah dibatasi pekerjaannya oleh suami. Bahkan Arief selalu memberikan dukungan yang besar dalam setiap pekerjaan Alexandra Gottardo.

"Dia enggak masalah, enggak dibatasi dan malah sangat mendukung. Cuma kalau mau terima pekerjaan harus dibaca skenarionya dulu. Dipilih lah," kata model seksi ini.

Alexandra Gottardo dan suami, Arif. [Foto: Instagram]

Hanya saja, Alexandra Gottardo tetap menjadikan keluarga di atas urusan pekerjaan. "Tapi saya harus tahu diri dalam artian anak masih kecil. Jadi mungkin tunggu besar dulu baru bisa bebas aktifnya. Sekarang sudah berkeluarga, jadi harus tahu mana yang jadi prioritas," ucap Alexandra Gottardo. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.