Sukses

Serial Mermaid in Love Tamat, Kok Muncul Mermaid Baru?

Liputan6.com, Jakarta Mermaid in Love akan menyudahi masa tayangnya Kamis (6/10/2016) malam ini. Menjelang berakhirnya sinetron yang sudah menemani hari-hari penggemar selama lima bulan ini, dibarengi dengan hadirnya pemain baru. Siapa dia?

Bintang remaja Cerelia Raissa yang sebelumnya bermain bareng Audi Marissa di sinetron Magic Cinta yang tayang di SCTV Agustus lalu, ternyata ikut bergabung membintangi Mermaid in Love. Namun masuknya nama Icha, sapaan akrab Raissa, justru membuat penggemarnya kecewa. Apa sebab?

Sumber: Instagram Cerelia Raissa

Penggemar dara kelahiran 15 Februari 1997 ini menyayangkan munculnya sang idola yang hanya di episode terakhir saja. Icha sendiri baru mengumumkan bakal main di Mermaid in Love pada Rabu (5/10/2016) malam. Ia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Di unggahan foto berwarna hitam putih ini, Icha tengah bersama pemeran Ariel, Amanda Manopo, dengan pose duduk bersandar di paha Amanda. Sama seperti Amanda, Icha juga mengenakan kostum mermaid. Sudah bisa dipastikan, ia akan memainkan peran sebagai seorang mermaid.

“Udah lama bgtgaketemu anak ini! Sekalinya ketemu jd mermaid bareng. Tebaaaaak aku jd mermaid warna apa? Makanya saksikan Mermaid In Love episode terakhir hanya di @sctv_ dan tungguinnextproject aku.

Namun, penggemar Icha tak usah terlalu lama bersedih, karena di unggahan lain ia memastikan akan tampil di Mermaid in Love Season 2. "Nonton ya Mermaid In Love hari ini 18.00 episode terakhir! Dan nantikan peran aku di Mermaid In Love season 2,tebak hayo ceritanya bakal gimana? Yg jelas bakal bikin kalian makin baper," tulisnya dalam unggahan selanjutnya.

Sumber: Instagram/cereliaraissa

Cerelia Raissa sendiri bukan nama baru di jagat sinetron. Namanya mulai dikenal publik saat tampil bareng Prilly Latuconsina di awal-awal kariernya, lewat sinetron Monyet Cantik 2 yang tayang di SCTV pada tahun 2013 silam. Namun, tak banyak judul sinetron yang ia bintangi setelahnya.

Cerelia Raissa memang lebih banyak bermain FTV. Tak heran, pecinta sinetron kurang mengakrabi wajahnya hingga kini. Padahal saat tampil di Monyet Cantik 2 dulu, banyak yang memprediksi karier aktingnya bakal secemerlang Prilly saat ini.

Lantas, seperti apa akting Cerelia Raissa sebagai mermaid? Saksikan aksinya di episode terakhir Mermaid in Love malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.