Sukses

Song Hye Kyo Didoakan Jadi Partner Seumur Hidup Song Joong Ki

Song Hye Kyo seolah mendapatkan restu dari publik, mendoakannya menjadi partner seumur hidup Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta Song Hye Kyo membuat publik penasaran mengenai kisah cintanya dengan Song Joong Ki, lawan mainnya dalam serial Descendants of the Sun. Beberapa kali, Song Hye Kyo tampak menunjukkan kedekatannya di dunia nyata, termasuk saat tampil di acara penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards 2016.

Namun Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tak membantah atau mengamini kabar tersebut. Kabar yang beredar pun makin luas, menyebut diam-diam Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah menjalin cinta.

Selain itu, isu lainya menyebutkan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan menggelar pernikahan. Acara sakral itu akan dilangsungkan sebelum syuting Descendants odf the Sun season 2.

Netizen pun mendoakan agar harapan mereka melihat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bersatu bisa menjadi kenyataan. Di akun Instagram Song Hye Kyo, netizen menuliskan keinginan mereka.

Akun norlezadacho menuliskan,"kami merindukan kalian. Kami ingin melihat kalian tampil bersama lagi, drama atau film. Kalian juga terlihat sangat cocok bersama. Semoga kalian bisa menjadi pertner seumur hidup."

Pengguna internet lain memberikan pujian kepada Song Hye Kyo dengan wajah cantiknya. Mereka menyebutkan wajar Song Joong Ki selalu menggoda Song Hye Kyo yang memiliki pesona menakjubkan.

Netizen arnea_74 berkomentar, "kau sangat cantik. Memang benar apa yang dikatakan Song Joong Ki selama ini."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.