Sukses

Hadapi Haters, Ini Pesan Anang - Ashanty untuk Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah kerap menerima cibiran dari para netizen melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi selebritas, menjadi pusat perhatian publik merupakan makanan sehari-hari. Pro dan kontra tentang perilaku mereka adalah risiko yang harus dihadapi secara bijak.

Begitu juga yang dialami putri pertama mantan pasangan musikus Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Ia kerap menerima komentar negatif dalam media sosial pribadinya, meski dirinya tidak sedang melakukan hal buruk.

Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

Menanggapi hal tersebut, ibu sambung Aurel, Ashanty, mengaku prihatin. "Aku selalu berpikir, 'kenapa sih anakku kena melulu, salahnya apa sih'. Kayaknya dia enggak pernah melakukan hal-hal menyakitkan," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Namun, Ashanty memilih untuk tetap berpikir positif. "Tapi ya orang kan berpendapat sah-sah saja. Orang enggak suka ya boleh. Wajar orang punya penilaian. Aku bilang ke dia (Aurel) sabar aja ya, Kak, dan jangan dipikirin," Ashanty menambahkan.

Aurel Hermansyah [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Hal senada pun diungkap oleh sang ayah, Anang Hermansyah. "Aku bilang, itu orang yang sayang sama kamu (Aurel). Artinya dengan dia memberikan omongan seperti itu, itu adalah bagian dari mereka care. Jadi tanggapi itu dengan positif, terima itu dengan baik. Kamu akan lega," Anang menimpali saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Anang Hermansyah dan Ashanty ingin mengajarkan pada Aurel Hermansyah untuk tidak terlalu peduli omongan orang lain jika ingin hidup bahagia. "Sekarang mau dituduh apa aja, aku sudah enggak peduli, yang penting kami happy, enggak ngerugiin orang lain," Ashanty mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.