Sukses

Keren, Konser Joey Alexander Ditonton Scarlett Johansson

Liputan6.com, New York City - Aktif mempromosikan album terbarunya, pianis remaja Joey Alexander kini punya jadwal panggung yang padat. Yang membanggakan dalam konsernya di Dizzy's Club Coca Cola di Lincoln Center, New York City, Amerika Serikat 2 Oktober 2016 lalu, ternyata penampilan Joey ditonton oleh salah satu aktris favoritnya, Scarlett Johansson.

Tak cuma itu, setelah pertunjukkan usai Joey sempat berfoto bersama Scarlett Johansson lalu mengunggahnya ke Instagram.

Dalam unggahan tersebut ia menulis "Senang sekali bertemu dengan salah satu aktris favorit saya! Saya fans berat Scarlett Johansson (Saya suka The Avengers!). Dia datang dengan suaminya, Romain Dauriac."

Joey Alexander & Scarlett Johansson (Foto: Instagram.com/joeyalexandermusic)

Joey sendiri terlambat mengetahui bahwa Scarlett Johansson ada di antara penonton yang hadir malam itu. Lewat akun Twitternya pianis Indonesia yang eksis di Amerika Serikat itu mencuit "Baru tahu seusai acara bahwa dia berada di barisan penonton" dengan emoticon sedih.

Scarlett Johansson memang dikenal sebagai aktris Hollywood yang juga mencintai musik. Aktris 31 tahun itu bahkan sempat merilis album bertajuk Anywhere I Lay My Head yang berisikan lagu-lagu dari penyanyi blues-folk Tom Waits yang dinyanyikan ulang olehnya.

Bersama bandnya, Sugar for Sugar, Scarlett Johansson ikut mengisi album kompilasi penggalangan dana The Time Is Now belum lama ini. Mereka membawakan lagu klasik dari New Order, "Bizarre Love Triangle." 

Joey Alexander - Countdown

Sementara itu, Joey Alexander baru saja melepas album barunya bertajuk Countdown pada 16 September kemarin. Album terbaru pianis berusia 13 tahun itu menurutnya akan lebih banyak eksplorasi. Album keduanya itu memuat sembilan lagu termasuk daur ulang komposisi milik legenda jazz macam John Coltrane dan Billy Strayhorn. Demi kariernya, kini Joey tinggal di New York bersama orang tuanya sejak tahun 2014.