Sukses

Anang Hermansyah Bingung Lihat Dandanan Aurel

Anang Hermansyah dan Ashanty memuji kecantikan wajah sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Anak pertama mantan pasangan musikus Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah kini sudah beranjak dewasa. Dari cara berpakaian hingga riasan wajah, Aurel Hermansyah memang tampak matang.

Perubahan bentuk fisik pun terlihat pada wajah hingga tubuh Aurel Hermansyah. Beberapa pihak yang tak suka menganggap bahwa perempuan kelahiran tahun 1998 tersebut melakukan operasi plastik.

Aurel Hermansyah [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Pihak keluarga pun berkali-kali menyangkal hal tersebut. Namun, sang ayah, Anang Hermansyah mengaku turut takjub dan hampir tak percaya melihat perubahan penampilan buah hati pertamanya tersebut.

"Aku kadang ngeliat fotonya aku bingung. Kok bisa begini," ujar Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016).

Aurel Hermansyah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ibu sambung Aurel, Ashanty pun mengamini pernyataan itu. Ashanty mengatakan Anang Hermansyah menganggap wajar penilaian masyarakat yang menyebut Aurel Hermansyah melakukan operasi plastik karena ikut takjub dengan perubahan penampilan sang putri.

"Dia (Anang Hermansyah) sampai bilang gini, 'gimana orang enggak bilang dia operasi ya yang?' Mungkin karena sudah gede, kurusan, struktur muka berubah, terus efek make up," tutur Ashanty sambil tertawa saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini