Sukses

Disebut Sepi Job, Netizen Bikin Tyas Mirasih Geregetan

Komentar negatif haters lagi-lagi membuat Tyas Mirasih geregetan.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih lagi-lagi berang kepada netizen yang memberikan komentar negatif kepadanya. Meski sadar tidak semua orang menyukainya, ada kalanya Tyas gemas dengan tingkah laku para haters ini.

 Tyas Mirasih gym [Instagram]

Seperti biasa, Tyas yang memang hobi berolahraga, menggunggah fotonya ke Instagram, saat sedang berada di sebuah pusat kebugaran. Di foto tersebut, artis 29 tahun ini bermaksud menunjukkan baju fitness yang dikenakannya adalah pemberian dari salah satu toko online.

Tyas Mirasih mengenakan pakaian fitness two-pieces dengan legging dan crop top hitam bercorak biru. "Baju dari @plvdsports," tulisnya di keterangan foto.

Dari sekian pujian, terselip komentar seorang netizen yang nyinyir. Ia mengatakan bahwa Tyas lagi-lagi mendapatkan barang endorse atau sponsor lantaran sedang sepi job.

 Pakai pakaian 'endorse' Tyas Mirasih dianggap sepi job [foto: instagram]

Tak hanya itu, Tyas Mirasih juga diejek tak bisa beli pakaian sendiri. "Endorse an trs sist?? Sepi job yak?? Smpe ga beli sendiri," ujar netizen bernama @octavanne itu.

Komentar tersebut rupanya menggelitik hati Tyas Mirasih untuk menjawabnya. "@octvanne hahaha justru Alhamdulillah sist makin banyak rejeki nih soalnya bantuin orang jualan. Makasih lho perhatiannya" sahut bintang film Hantu Budeg itu.

Tak lama setelah itu, Tyas pun meng-capture komentar netizen tersebut dan mengunggahnya ke Instagramnya untuk memberi efek jera.

 Tyas Mirasih lagi-lagi tanggapi komentar negatif haters [Instagram]

Baginya tidak ada yang salah dengan mengenakan barang endorse. Tyas Mirasih justru merasa senang bisa ikut membantu mempromosikan produk jualan orang lain.

"Aduh maaf banget harus post ini. Abis gemessss bgt sama yg pikirannya sempit kayak mba @octvanne ini. Wong bantuin orang cari rejeki kok di nyinyirin," ungkap kekasih Raiden Soedjono ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.