Sukses

Kristen Stewart Berpacaran dengan Mantan Cara Delevingne?

Kristen Stewart digosipkan sedang menjalin kasih dengan St. Vincent yang merupakan mantan pasangan sejenis Cara Delevingne.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul dengan pasangan sejenisnya, Kristen Stewart langsung diterpa gosip tentang hubungan asmaranya. Apalagi kini Kristen Stewart malah beberapa kali tertangkap sedang bersama mantan pasangan sejenis Cara Delevingne, yakni penyanyi St. Vincent. 

Dilansir dari Aceshowbiz, saat-saat terbaru Kristen Stewart tertangkap bersama St. Vincent adalah ketika sedang menghadiri peluncuran film terbaru Kristen, Certain Women, di New York Film Festival pada Senin (3/10) kemarin. Beberapa hari sebelumnya mereka terlihat sedang makan siang bersama di restoran makanan Jepang.

Kristen Stewart & St. Vincent (Foto: Daily Mail)

Pertama kali mereka tertangkap sedang berdua adalah pada akhir Agustus lalu ketika berada di sebuah restoran di Hollywood. Kristen Stewart sendiri dikabarkan belum berpisah dengan pasangannya, Alicia Cargile. Namun, mereka tampak tak pernah bersama sejak pertengahan Agustus lalu.

Hingga berita ini diturunkan, Kristen Stewart belum memberikan pernyataan tentang rumor tersebut.   

Jika Kristen Stewart resmi berpacaran dengan St. Vincent, maka penyanyi asli bernama Anne Erin Clark itu bukan musikus pertama yang menjadi pasangan sejenis Kristen. Sebelumnya aktris Twilight itu sempat berpacaran dengan penyanyi Soko selama beberapa bulan. 

[Foto: Daily Mail]

Padahal beberapa bulan sebelumnya, Aktris 26 tahun itu mengaku bahwa benar-benar sedang jatuh cinta dengan Alicia Cargile yang merupakan mantan asisten pribadinya tersebut.

Kristen Stewart sudah merasa lelah jika harus menutupi hubungan percintaannya dengan sang pacar.

"Kurasa saat ini aku hanya sedang sangat jatuh cinta pada pacarku. Kami sempat putus sambung beberapa kali dan akhirnya kembali bersama. Dan saat ini aku merasa, 'Akhirnya, aku bisa merasakan sesuatu lagi'," ungkap Kristen ketika itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.