Sukses

Nembak Celine Evangelista, Stefan William Sewa Event Organizer

Di mata Celine Evangelista, Stefan William adalah sosok pria dewasa.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William memang berusia lebih muda satu tahun daripada Celine Evangelista. Namun sosoknya boleh dikatakan lebih dewasa bagi cowok seusianya.

Buktinya setelah melakukan pendekatan, Stefan William sudah merasa bahwa Celine bisa menjadi pasangan hidupnya. Tak heran, pesinetron ini ingin memberikan yang terbaik untuk Celine Evangelista.

Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

Bahkan, untuk sekedar menyatakan cinta kepada Celine, artis 23 tahun itu menyewa jasa Event Organizer (EO). Padahal selama ini EO lebih banyak digunakan untuk acara-acara besar, seperti ulang tahun, lamaran, dan pernikahan.

"Nembaknya akhir bulan Mei. Dan untuk pertama kalinya, dia pakai jasa Event Organizer. Dia lakuin semua itu karena katanya dia yakin aku jadi perempuan terakhir buat dia," cerita Celine Evangelista dalam acara Dear Haters, Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016).

Celine Evangelista. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Setelah hampir empat bulan menjalin cinta, kedewasaan Stefan William semakin terlihat. Meski masih berstatus pacar, cowok berdarah Amerika-Manado itu dengan sukarela ikut membiayai sekolah anak-anak Celine Evangelista.

"Dia bertanggung jawab, padahal bukan tanggung jawab dia pun dia lakuin. Contohnya ke anak-anak aku. Aku enggak pernah minta biayain anak-anak aku karena aku sendiri masih mampu," paparnya.

Stefan William dan anak-anak Celine Evangelista [foto: instagram]

Celine pun tentunya berharap hubungannya dengan Stefan William bisa dibawa ke jenjang pernikahan. "Aku bukan tipikal cewek yang gampang jatuh cinta. Tapi kalau aku sudah cocok sama satu orang ya sudah enggak pengin lama-lama," Celine Evangelista mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.