Sukses

Jika Ahmad Dhani Jadi Wakil Bupati Bekasi, Anang Minta Ini

Anang Hermansyah punya harapan besar terhadap calon Wakin Bupati Bekasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Pertengahan September 2016 lalu, Ahmad Dhani resmi mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Bekasi. Suami Mulan Jameela itu mendampingi calon bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sa'duddin di Pilkada Bekasi 2017 mendatang.

Meski Ahmad Dhani belum resmi menjabat posisi penting tersebut, masyarakat sudah menaruh harapan besar. Tak terkecuali bagi Anang Hermansyah, rekan sesama musisi sang calon wakil kepala daerah.

Anang Hermansyah berbincang dengan musisi senior Sam Bimbo dan petinggi Polda Jaya disela acara sosialisasi UU No 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta terhadap pengusaha karaoke di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/10). (Liputan6.com/Gempur M)

Anang Hermansyah berharap Ahmad Dhani tidak melupakan profesinya sebagai seniman. "Dhani boleh menjadi kepala daerah tapi jangan lupa tetap juga memperjuangkan dia sebagai seniman," ujar Anang Hermansyah, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Ayah tiga anak tersebut berharap Ahmad Dhani dapat menyuarakan kepentingan seniman. Biar bagaimana pun, posisi Ahmad Dhani di panggung musik Indonesia jelas lebih dapat diperhitungkan daripada di kancah politik.

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

"Ada masalah seniman yang belum bisa beres. Artinya, dengan dia menjadi pemimpin daerah, dia membuat aturan bahwa dia harus tetap memikirkan bagaimana membela kepentingan seniman," tutur Anang Hermansyah.

Kabupaten Bekasi akan melangsungkan Pilkada pada Februari 2017 mendatang. Terdapat lima calon bupati dan wakil bupati yang akan bersaing, termasuk pasangan calon Sa'duddin dan Ahmad Dhani. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini