Sukses

Blu-ray Suicide Squad Munculkan Adegan yang Hilang di Bioskop

Liputan6.com, Los Angeles - Suicide Squad telah dirilis dan mendapat tanggapan beragam dari pencinta film serta fans komik DC. Meskipun banyak yang menilai film ini negatif, Warner Bros tetap meraih pendapatan yang terhitung besar. Sebentar lagi, Suicide Squad versi Extended Cut akan tiba dalam versi Blu-ray.

Dilansir dari Comic Book Movie, Rabu (5/10/2016), seperti halnya Batman v Superman: Dawn of Justice Ultimate Edition, Suicide Squad versi Extended Cut juga akan memiliki versi adegan-adegan yang dihapus dari bioskop. Rencananya, versi Blu-ray tersebut bakal dirilis pada 13 Desember 2016.

Film Suicide Squad. (Warner Bros)

Sementara itu, versi digital Suicide Squad Extended Cut akan tiba terlebih dahulu, yaitu pada 15 November 2016. Trailer perdana versi tersebut juga telah muncul, tapi tak memberikan banyak adegan baru yang berarti. Hanya ada penampakan Harley Quinn yang tak disajikan di bioskop.

Di media sosial, fans berharap adegan Joker diperlihatkan lebih banyak. Pasalnya, beberapa waktu lalu Jared Leto yang memainkan musuh Batman itu juga mengaku kurang puas dengan banyaknya penghapusan adegan Joker yang dianggap terlalu keras.

Film Suicide Squad. (Warner Bros)

Rumor lain menyebutkan bahwa adegan tambahan yang ada di Suicide Squad Extended Cut hanya berkisar 13 menit. Andaikan itu benar, praktis para penggemar komik DC tak akan mendapatkan banyak momen baru yang berarti.

Suicide Squad dirilis pada Agustus 2016 lalu dan menuai banyak komentar negatif dari pengamat seperti halnya Batman v Superman: Dawn of Justice. Namun begitu, Warner Bros tetap menjalankan waralaba DC Extended Universe itu dengan film-film baru. Pada 2017, Wonder Woman dan Justice League akan meramaikan film waralaba superhero DC itu.