Sukses

Tepis Isu Bubar, Blink Akan Tur di 13 Kota

Liputan6.com, Jakarta - Grup vokal remaja Tanah Air satu persatu tumbang. Dari sekian banyak, Blink bisa dibilang sebagai salah satu girlband yang tetap konsisten berkarya dan menjaga kekompakan hingga kini. Meski mereka sempat ditinggal seorang anggotanya.

Sayangnya, karena masing-masing anggota memiliki kesibukan berbeda-beda, Blink kerap tampil dengan anggota yang tidak lengkap. Tak jarang, isu bubar pun sempat berembus. Untuk menepis kabar tak menyenangkan, serta mengobati kerinduan penggemar, Blink rencanya akan menggelar tur konser.

Girlband Blink [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Iya lah (tidak bubar). Apalagi kami mau konser," tutur Pricillia Blink, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016).

Ia melanjutkan, "Kami mau bikin Diary Concert di 13 kota, jalan mulai bulan ini sampai Desember. Ini ajang buat ketemu fans-fans kami yang jauh. Kotanya ada di Palembang, Makassar, Malang, Jogja, Kediri, dan lain-lain."

Dalam konser tersebut, grup yang terdiri Ify, Pricilla, Sivia dan Febby ini juga telah menyiapkan sesuatu yang spesial dalam konsenya nanti.

Blink [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kami bakal membakan lagu kami dengan cara yang berbeda, diaransemen ulang. Konser ini juga ada ceritanya. Jadi enggak asal nyanyi," jelas Febby Rastanty.

Untuk performa yang baik di atas panggung. Para anggota juga telah berlatih dengan keras sejak beberapa bulan lalu. Makanan pun mereka jaga demi kualitas vokal yang baik. (Ufa)