Sukses

Soal Ini, Ashanty Ngaku Kalah dari Aurel Hermansyah

Ashanty mengakui Aurel Hermansyah sudah beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan ibu dan anak angkat, Aurel Hermansyah dan Ashanty tak perlu diragukan lagi. Keduanya bahkan kerap disebut seperti kakak beradik.

Sejak menikah dengan Anang Hermansyah tahun 2012 lalu, hubungan Ashanty dan Aurel Hermansyah semakin dekat. Aurel bahkan kerap dituding melupakan sang ibu kandung dan menggantikan posisinya dengan Ashanty.

Aurel dan Ashanty

Keduanya kerap berbagi cerita dan pengalaman, termasuk tentang make up dan fashion. Dalam hal riasan wajah, Ashanty mengaku kalah dengan Aurel Hermansyah yang masih berusia 18 tahun.

"Aku saja kalau belajar make up sama dia. Dia lebih jago make up," ujar Ashanty, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Namun, dalam hal berpakaian, tetap Ashanty juaranya. "Cuma kalau fashion dan lain-lain dia selalu nanya," kata Ashanty sambil tertawa.

Perempuan yang lahir pada tahun 1984 tersebut pun kerap menasihati Aurel untuk tetap berpakaian sesuai norma yang berlaku.

Aurel Hermansyah dan Ashanty berpose usai pembuatan video klip di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Jumat (23/09). Video klip untuk remix lagunya berjudul Separuh Jiwaku Pergi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ashanty memaklumi bahwa tren fashion masa kini telah membawa Aurel Hermansyah berpakaian lebih terbuka. Ia yakin, sang anak dapat memilih hal yang baik dan buruk bagi dirinya sendiri.

"Jadi akhirnya, ya sudah selama enggak jelas gitu, ya enggak apa-apa. Anak muda memang begitu. Kadang dia pakai baju perutnya kelihatan. Awalnya marah, ribet. Sekarang aku, 'kakak tahu yang terbaik, kakak bisa jaga diri, jaga nama baik orangtua'," ujar Ashanty. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.