Sukses

Begini Cara Aa Gatot Berhubungan Seks dengan Para Korbannya

Gatot Brajamusti mengaku pernah melakukan hubungan seksual secara berkelompok. Ia punya cara agar para korban tersebut menerima ajakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan intensif di Mapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Gatot Brajamusti alias Aa Gatot akhirnya mengakui tuduhan hubungan seksual secara berkelompok atau threesome bersama para pengikutnya.

Senada dengan Aa Gatot, sang istri, Dewi Aminah, juga mengamini tuduhan itu. Sejumlah fakta baru pun turut terkuak dalam pemeriksaan ini, salah satunya adalah ritual Gatot yang selalu mencekoki para korbannya dengan narkoba jenis sabu yang ia beri nama aspat atau makanan jin.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

"Dia (Aa Gatot) mengakui pernah melakukan threesome dengan beberapa wanita secara bersamaan. Ini diperkuat oleh pengakuan dari istrinya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada Liputan6.com, Kamis (6/10/2016).

"Dia (Aa Gatot) mengakui melakukan persetubuhan dengan korban-korbannya secara bergiliran, satu per satu masuk ke kamar praktiknya," tutur Awi.

Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti alias Aa Gatot dikawal petugas saat tiba di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Kamis (1/9). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Seperti diketahui, kasus dugaan pemerkosaan oleh AA Gatot ini pertama kali muncul ke permukaan setelah seorang wanita muda berinisial C melapor ke SPKT Polda Metro Jaya. Mantan pengikut Aa Gatot ini mengaku diperkosa sejak tahun 2007 hingga 2011.

C menuturkan, akibat tindakan Gatot itu, ia sempat hamil dua kali. Satu anak pun sempat digugurkannya setelah dipaksa oleh Aa Gatot.

(Nafiysul Qodar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini