Sukses

Demi Aa Gatot, Pria Ini Nekat Lompati Mobil Pakai Motor

Liputan6.com, Jakarta - Di luar kasus hukum yang saat ini sedang menjerat Gatot Brajamusti alias Aa Gatot, perbincangan mengenai dua film terakhirnya, Azrax dan DPO terlihat semakin ramai saja. Salah satunya adalah soal senjata ilegal yang konon digunakan Gatot saat syuting dua film tersebut.

Selain itu, beberapa cerita di balik layar juga menjadi pembicaraan yang menarik. Termasuk adegan aksi yang dilakukan oleh seorang pemeran pengganti pada beberapa tahun lalu.

Aksi Stuntman Azrax Saat melompati Mobil dengan Motor

Ya, dalam sebuah video yang beredar, terlihat seorang pemeran pengganti yang akan melompati sebuah mobil dengan menggunakan motor. Aksi menegangkan itu sengaja dibuat untuk salah satu adegan Aa Gatot yang ada di film Azrax.

Dalam aksinya, motor yang dikendarai oleh pemeran pengganti itu berhasil melewati mobil yang bagian belakangnya sudah sedikit dimodifikasi. Namun, saat mendarat, sang pemeran pengganti terlihat kehilangan kendali, sehingga motornya berjalan tak tentu arah dan akhirnya jatuh di samping jalan.

Kondisi sang pengendara motor, sesaat setelah motornya jatuh (Source: Vidio.com)

Untungnya, meski terlihat kesakitan, pria yang tidak diketahui namanya itu mampu kembali berjalan tanpa luka berarti. Para kru yang berada di lokasi pun terlihat puas dengan kinerja sang stunman. "Good Job," seru salah seorang di antara mereka.

Wah, sepertinya seru ya, ada yang tertarik untuk menyaksikan film Azrax?