Sukses

Aa Gatot Akui Ritual Seks, Benarkah Reza Artamevia Terlibat?

Pengakuan Gatot Brajamusti menimbulkan sejumlah spekulasi. Salah satunya adalah soal keterlibatan Reza Artamevia.

Liputan6.com, Jakarta - Gatot Brajamusti dan sang istri, Dewi Aminah, belum lama ini mengakui kerap melakukan hubungan seksual secara bersamaan dengan dua wanita atau threesome. Pengakuan itu dilakukan keduanya saat menjalani sejumlah pemeriksaan intensif di Mapolda Nusa Tenggara Barat (NTB),

Atas pengakuan tersebut, sejumlah spekulasi kembali mencuat. Salah satunya adalah ucapan korban berinisial CT yang menyebut kalau artis Reza Artamevia terlibat.

Pernyataan CT itu diperkuat oleh sang kuasa hukum, Rhony Sapulette. Ia membeberkan terdapat tujuh korban lain yang juga melihat Reza di lokasi saat ritual itu berlangsung.

Gatot Brajamusti

Menanggapi tuduhan itu, kuasa hukum Reza Artamevia, Muhammad Kamil, menegaskan bahwa posisi Reza dalam kasus ini adalah sebagai korban. Kamil menyebut Reza dalam pengaruh sabu yang kerap dipakai Gatot untuk memperdaya para korbannya.

"Reza ini kan benar-benar korban, dia enggak tahu. Saat (berada di padepokan Brajamusti) itu kan dia dalam pengaruh aspat yang kata Gatot, tapi sekarang terbukti sabu," kata Muhammad Kamil kepada Liputan6.com via telepon, beberapa waktu lalu. 

"Anda kan tahu, kalau orang mabuk bisa melakukan apa saja. Tapi Reza enggak tahu yang dia lakukan benar atau enggak karena dalam pengaruh aspat," tegas Kamil.

Reza Artamevia usai menjalani pemeriksaan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti diketahui, terbongkarnya ritual seks Gatot Brajamusti bermula saat seorang wanita muda berinisial CT melaporkan dugaan pemerkosaan yang dilakukan Aa Gatot hingga dirinya hamil dan melahirkan seorang anak. Dugaan pencabulan tersebut terjadi selama CT masih menjadi pengikut Aa Gatot dalam rentang tahun 2007-2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini