Sukses

Farhat Abbas Ingin Nia Daniati Segera Keluar dari Rumah

Farhat Abbas berjanji bakal memberikan bagian untuk buah hatinya bersama Nia Daniati.

Liputan6.com, Jakarta Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan beberapa gugatan harta gono-gini Farhat Abbas dan Nia Daniati. Dalam keputusannya, Farhat Abbas memiliki sebagian hak pada satu rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, serta dua buah mobil.

Nia Daniati dan Farhat Abbas

"Kami menilai ini keputusan yang seadil-adilnya. Rumah yang dikuasai fisik Nia Daniati di kawasan Kemang dan dua mobil. Ada dua mobil lagi, tapi hakim menyatakan statusnya kabur. Tapi enggak apa-apa, mobil tua juga, kok," kata pengacara Farhat Abbas, Rhony Sapulette, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).

Dalam waktu dekat, Farhat Abbas berharap Nia Daniati bisa segera angkat kaki dari rumah tersebut, sehingga semua aset itu dapat segera dijual ke Badan Lelang Negara. 

"Secepatnya supaya bisa segera dibawa ke Badan Lelang Negara. Pihak Nia pun semoga bisa proaktif menanggapi putusan ini," ungkapnya.

Jika pembagian harta telah dilakukan, maka Farhat Abbas berjanji bakal memberikan bagian untuk buah hatinya bersama Nia Daniati, Muhammad Angga Hadi Farhat.

‎Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]


"Pasti ada (jatah untuk Angga). Bung Farhat akan mengingat anak bersama Mbak Nia terus, akan ada kebijakan dia. Tentu untuk masa depan anak itu," ucap Rhony Sapulette. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.