Sukses

Bukan Orangtua, Asty Ananta Sungkem ke Siapa?

Kedua orangtua Asty Ananta diketahui tidak menghadiri pernikahan anaknya dengan Hendra Suyanto.

Liputan6.com, Jakarta - Lazimnya, pernikahan anak menjadi momen bahagia bagi setiap orangtua. Namun tidak untuk kedua orangtua Asty Ananta.

Ibunda Asty, Yunyianingrum Agustarini dan suaminya mengaku tidak tahu bahwa putri mereka melangsungkan pernikahan pada 2 Oktober 2016 lalu di Bali. Artinya, Asty Ananta menikah tanpa restu kedua orangtuanya.

 Asty Ananta dan Hendra menikah di Nusa Dua, Bali [foto: instagram/asty_ananta]

Namun, kini muncul fakta baru yang cukup mengejutkan publik. Kamis (6/10/2016), Asty Ananta mengunggah beberapa foto yang menampilkan sejumlah anggota keluarganya hadir di pernikahannya.

Di antaranya diakuinya ada eyang, oma, tante serta sepupu Asty Ananta yang semuanya kompak mengenakan baju berwarna senada. "Terima kasih Eyang, Oma, Om, Tante-tante & sepupu-sepupu sayang," tulis artis 32 tahun itu di Instagram pribadinya.

Bahkan salah satu foto memperlihatkan pasangan pengantin baru ini melakukan prosesi sungkeman kepada eyang dan oma Asty. Semua tampak baik-baik saja, terlihat seperti tidak ada masalah yang sedang terjadi.

 Asty Ananta dan Hendra sungkem ke eyang dan oma Asty [foto: instagram/Asty_Ananta]

Namun dalam keterangan foto, Asty Ananta menuliskan kalimat yang menyiratkan jika dirinya kini tengah dirundung kesedihan.

"Eyang dan Oma.. Dua wanita hebat. Sumber kekuatan saya selama ini dalam menghadapi hidup dan mampu terus memendam segala hal yang menyakitkan untuk saya telan sendiri. Saya berharap Eyang dan Oma bangga dan bisa melihat, saya telah menjadi pribadi yang semakin kuat setiap harinya Sungkem, rasa hormat dan terima kasih dari kami berdua," tulis bintang serial Saras 008 itu.

 Eyang, oma, tante dan sepupu menghadiri pesta pernikahan Asty Ananta dan Hendra di Bali [foto: instagram]

Sayangnya hingga saat ini Asty Ananta dan Hendra belum juga muncul ke hadapan media untuk memberikan pernyataan apapun terkait pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.