Sukses

Bintang Pantura Siap Masuk Babak 24 Besar

Liputan6.com, Jakarta Panggung 36 Besar Bintang Pantura 3 Indosiar akhirnya selesai. Sebagai grup terakhir, persaingan enam peserta yang menghuni Grup 6 pun berjalan sengit. Keenam peserta berlomba menampilkan aksi panggung terbaiknya untuk menarik perhatian para mentor guna lolos ke Babak 24 Besar.

Di Grup 6, mentor Dewi Perssik dan Zaskia Gothik-Jenita Janet (Tim JaGo) mengirim dua orang anak didiknya; Agis (Kuningan) dan Remy (Garut). Sementara dua mentor lainnya menempatkan dua anak didik. Inul Daratista dengan Dimas Tedjo (Jogjakarta)-Hesti (Bandung), dan Didi Kempot-Beniqno diwakili Hardy (Medan)-Indri (Garut).

Zaskia Gotik dan peserta Bintang Pantura 3, Remy. (Instagram)

Usai penampilan masing-masing, empat peserta langsung memastikan dirinya masuk ke Babak 24 Besar setelah meraih bintang terbanyak. Hesti, Hardy, Agis, dan Indri meraih empat bintang di sesi vote pertama dari para mentor ini.

Di sisi lain, Remy yang mengumpulkan dua bintang dan Dhimas yang hanya dapat satu bintang pun gagal mengikuti rekan-rekannya. Keduanya pun dinyatakan harus turun panggung tadi malam.

Bintang Pantura 3 (Sumber: Instagram/inul.d)

Bintang Pantura 3 akan langsung memasuki Babak 24 Besar mulai Jumat, 7 Oktober 2016 atau hari ini. Sebelumnya, para peserta kembali diacak untuk menempati grup baru dengan masing-masing masih dengan 6 peserta yang masuk dalam 1 grup.

Grup 1 yang dihuni Novita (Kendal), Yayuk (Bandung), Shinta (Bandung), Tika (Bandung), H2H (Poyowali Mandar), dan Netta (Pekalongan) akan langsung bertarung di Babak 24 Besar malam ini. Acara ini akan disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.